Viewing Archive for May, 2017

Saya Korban IndiHome Triple Play

entah mulai kapan langganan telkom, seingetnya mah 2008 an. terus langganan internet mulai dari 384 Kbps sampe sekarang 3 mbps. keblinger telkom adalah ketika “mewajibkan” pelanggannya mengikuti aturan dengan berlangganan Telepon Internet dan Usee TV yang di sarukan menjadi Indihome. pernah di telepon bahwa saya menjadi pelanggan indihome dengan manfaat gratis telepon 1000 menit ke sesama telkom, dan usee tv bla bla bla… saya bilang, saya gak butuh langganan tv. cuma butuh internet nya aja. mereka bilang gak bisa, harus satu paket. ketika saya bilang putus aja, mereka bilang kalo di putus nomor telepony nya juga di putus alias putus satu putus semua. Akhirnya dengan berat hati saya bilang.. terserah lah.. yang penting saya gak mau pasang tv nya.

telkom-gelo

dan tagihan pun ternyata sampai 400rb an perbulan.. begitu Komisi Pengawas dan Persaingan Usaha (KPPU) mengemukakan kasus Telkom IndiHome yang diduga memaksa pelanggannya menggunakan ‎paket  IndiHome Triple Play. maka saya protes via telepon/twitter. tapi tanggapannya gitu2 aja.. wajar.. namanya juga CS, kerjanya cuma gitu juga… entah apa yang di tulis sama cs nya tentang laporan minta kembalikan tarif internet tanpa langganan tv. IN5115969 tanggal 1 juni 2016 terus sebulan kemudian IN6430615 tanggal 20 juli 2016. sampe akhirnya males lagi laporan.. pengen tau sampe mana sich penanganan laporan tersebut. sampe akhirnya 22 februari 2017 laporan lagi dengan nomor IN13608766. tetep aja gak ada tindak lanjut. entah cs nya bikin pesan nya salah harunya protes tentang tarif tapi nulisnya apa gitu.. jadi khan saya tetap bayar Rp 443.877 perbulan nya walaupun tidak mengunakan tv.

gila-telkom

jujur tiap bulan saya sengaja bayar di tanggal paling akhir tiap bulan nya biar di telepon sama bagian billing, sehingga pas di telepon saya bisa omelin tuh bagian billing kalo dia balikin omongan saya. saya bilang sengaja mba/pak di telatin.. laporan saya gak pernah di gubris… masa gak ada tv dirumah tetep kena sewa alat decoder sama biaya langganan tv. kalo tuh cs ngeyel.. habis lah q semprot.. Mikir mba.. tiap bulan saya bayar tv padahal cuma pake internet, telepon cuma pajangan doang.. karena internet butuh jalur telepon.. mikir mba kalo mba yang di giutin tiap bulan… ? eh di tutup tuh telepon.. hahaha.. kalo yang di hp ada rekaman nya.. kalo yang di telepon rumah gak ada.. bingung atuh rekamannya.. kadang yang telepon mesin..

Telkom-error

sampe akhirnya saya memutuskan untuk tidak bayar tuh tagihan setelah pengaduan terakhir dan tau biaya nya masih sama. dan mulai lah telepon sms dari telkom suruh lunasin tagihan.. sms tak ku balas.. tapi telepon aq angkat.. dan ribut lagi.. seperti diatas.. di tutup lagi sama tuh bagian billing. yang asik nya tuh ribut di twitter sama cs cs yang cs bangets dah… mba/mas cs. KALO TIAP BULAN ADA SELISIH 100RB AJA, DAH BERJALAN BERAPA TAHUN TUH INDIHOME? KALI DECH.. KIRA2 LUNAS GAK TUH TUNGGAKAN ???????

Atau kalo saya tanya SUDAH BERAPA PULUH TAHUN TIHANG TELEPON DENGAN NOMOR RAL-01 ADA DI PEKARANGAN RUMAH SAYA? APAKAH ANDA BAYAR SEWA? MIKIR ATUH…!!!

Saya cuma minta Putus aja internet nya.. jadi nanti tanggal 31 mei 2017 jam 23.55 (Supaya nomor telepon selamat) saya bayar tidak ada lagi tagihan internet berjalan.. simple khan ? gak usah nunggu saya lunasin dulu tunggakannya, pasti saya bayar koq.

atau kalo tetep saya harus bayar tunggakannya/? mari kita hitung hitungan dulu.. bisakah saya minta selisih bayar yang sekian tahun saya bayarkan.. terus hitung tuggakan saya.. kalo saya masih kurang bayar.. baru saya bayar.. kalo lebih.. silahkan sumbangkan ke fakir miskin…

atau. saya bayar sekarang juga.. 2 x 24 jam Tihang telepon dengan kode RAL-01 harap segera cabut dari pekarangan rumah saya.

silahkan pilih yang mana…?

Tags: , ,

Copyright © 2008 - Teknisi Komputer ITikus
Theme by nEUtrOniCs and powered by WordPress